Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pengertian Rajah Kalacakra dan Manfaatnya

19 Juni 2020 | 00:09 WIB Last Updated 2020-06-18T17:09:40Z
Rajah Kalacakra merupakan perwujudan mantra yang bisa digunakan untuk membinasakan musuh yang sakti. Rajah inipun juga bisa untuk pagaran tubuh, pagaran rumah dan lain-lainnya. Biasanya rajah ini berupa sinar berputar dan terletak didada pemiliknya. Bagi yang sudah bisa melihat alam ghoib, akan bisa melihat ujud rajah ini.
Pengertian Rajah Kalacakra dan Manfaatnya

Pada mulanya, Kalacakra adalah nama rajah yang dituliskan oleh Batara Guru di dada Batara Kala. Konon barangsiapa yang mampu melihat keberadaan rajah gaib tersebut maka ia tidak akan dimangsa oleh Batara Kala, si raksasa pemakan manusia. Seiring perkembangannya Rajah Kalacakra kemudian digunakan sebagai sarana ruwatan atau penolak bala dalam tradisi masyarakat Jawa.

Manfaat Rajah Kalacakra

  1. Ampuh melunturkan atau menawarkan kesaktian lawan yang berniat buruk terhadap kita
  2. Menangkal serangan gaib dan pengaruh sihir dalam bentuk apapun
  3. Menghindarkan gangguan makhluk halus, termasuk jin dan bangsa gaib sejenisnya
  4. Melindungi diri dari tindak-tindak kejahatan
  5. Mendatangkan keselamatan baik di darat, laut maupun udara
  6. Memutarbalikkan niat jahat orang lain terhadap kita, sehingga berubah menjadi niat baik dan keinginan untuk berkawan
  7. Dijauhkan dari pengaruh-pengaruh buruk yang berpotensi merusak iman
  8. Memagari diri sendiri, keluarga, rumah kediaman maupun tempat usaha dari segala macam gangguan mistis
  9. Menangkal nasib buruk dan ketidakberuntungan
  10. Dijauhkan dari segala kesialan dalam hidup
  11. Memutarbalikkan hal buruk menjadi kebaikan

Kalacakra sendiri memiliki 2 jenis keilmuan yakni Aji Kalacakra dan Rajah Kalacakra. Rajah Kalacakra sendiri merupakan sarana spiritual siap pakai yang tidak memerlukan tirakat apapun. Berbeda jauh dengan Aji Kalacakra yang untuk mendapatkan khasiatnya dibutuhkan pengamalan rutin dan tirakat atau ritual tertentu selama 41 hari yang dibarengi dengan puasa.

Rajah Kalacakra dapat dipakai oleh siapapun tanpa terkecuali. Laki-laki atau perempuan, tua atau muda dari suku bangsa dan keyakinan manapun boleh mempergunakan rajah ini dan mendapatkan manfaat-manfaatnya. Tidak ada pantangan, resiko atau efek samping apapun dalam penggunaan Rajah Kalacakra.

Anda bahkan boleh-boleh saja membawa Rajah Kalacakra kemanapun Anda pergi, termasuk ke kamar mandi. Asalkan, rajah ini tidak menempel di badan Anda ketika sedang buang air. Penggunaan Rajah Kalacakra tidak bertentangan dengan ajaran agama manapun, selama Anda percaya bahwa manfaat Rajah Kalacakra murni berasal dari Tuhan, bukan dari sumber-sumber lain yang berpotensi menjerumuskan Anda dalam kesesatan.
×
Berita Terbaru Update